Manfaat Milagros Air Alkali | Agen Milagros Bekasi | WA 081327570786

Manfaat Milagros Air Alkali dlm tubuh diantaranya adalah berfungsi untuk menjaga kesegaran, membantu pencernaan & mengeluarkan racun. Tetapi, tahukah Anda, ternyata banyak sekali manfaat yg terbisa pada Milagros Air Alkali , selain nikmatnya kesegaran.

Banyak orang yg blm mengetahui khasiat tentang air alkali selain untuk menghilangkan dahaga saja. Air alkali bisa menyembuhkan berbagai macam penyakit dg cara yg lbh mudah & murah. Berikut ini ada 10 manfaat air alkali yg mungkin bisa kita jadikan acuan pada saat akan mengkonsumsi minuman di luar dari air putih.

Baca juga http://ardiy-milagros.blogspot.com/2017/03/pemesanan-daftar-member-milagros.html

1. Memperlancar System Pencernaan
Mengkonsumsi air alkali dlm jumlah cukup tiap hari akan bisa memperlancar system pencernaan sehingga kita akan terhindar dari masalah-masalah pencernaan seperti maag atau sembelit. Pembakaran kalori juga akan berjalan secara efisien.

Baca juga http://oldgringomilagrosideas.blogspot.com/2016/12/cara-membuat-susu-dengan-air-milagros.html

2. Air Alkali Dapat Membantu Memperlambat Tumbuhnya Zat-Zat Penyebab Penyakit Kanker, plus dapat mencegah penyakit batu ginjal & hati. Minum air alkali akan membuat tubuh lbh berenergi.

3. Perawatan Kecantikan
Jika kurang minum air alkali, tubuh akan menyerap kandungan air di dlm kulit sehingga kulit menjadi kering & berkerut. Selain itu, air alkali dapat melindungi kulit dari luar, sekaligus melembabkan & menyehatkan kulit. Untuk menjaga kecantikan pun, kebersihan tubuh pun harus benar-benar diperhatikan, ditambah lagi minum air putih 8 – 10 gelas setiap hari.

Baca juga http://biggaytom.blogspot.com/2014/10/sertifikasi-milagros-air-milagros.html

4. Untuk Kesuburan
Meningkatkan produksi hormon testosteron pd lelaki serta hormon estrogen pada wanita.
Menurut hasil penelitian dari sebuah lembaga riset trombosis di London, Inggris, jika seseorang selalu mandi dg air dingin maka peredaran darahnya lancar & tubuh terasa lbh segar & bugar. Mandi dg air alkali dingin akan meningkatkan produksi sel darah putih dlm tubuh serta meningkatkan kemampuan seseorang terhadap serangan virus. Bahkan, mandi di waktu pagi bisa meningkatkan produksi hormon testosteron pd lelaki serta hormon estrogen pada wanita. Dengan begitu kesuburan serta kegairahan seksual pun akan meningkat. Selain itu jaringan kulit membaik, kuku lbh sehat & kuat, tdk mudah retdk. Nah, buat yg malas mandi pagi atau bahkan malas mandi harus mulai dirubah tuh kebiasaannya…

Baca juga http://www.airterapikesehatanow-mret.com/2016/12/jam-detox-tubuh-agen-milagros-bekasi-wa.html

5. Menyehatkan Jantung
Air alkali juga diyakini bisa ikut menyembuhkan penyakit jantung, rematik, kerusakan kulit, penyakit saluran papas, usus, & penyakit kewanitaan. Bahkan saat ini cukup banyak pengobatan altenatif yg memanfaatkan kemanjuran air putih.

6. Sebagai Obat Stroke
Air alkali tdk hanya digunakan untuk mengobati berbagai penyakit kulit, tapi juga efektif untuk mengobati lumpuh, seperti karena stroke. Sebab, air tersebut bisa membantu memperkuat kembali otot-otot & ligamen serta memperlancar system peredaran darah & system pernapasan, meningkatkan sirkulasi darah & oksigenisasi jaringan, sehingga mencegah kekakuan otot, menghilangkan rasa nyeri serta menenangkan pikiran. Kandungan ion-ion terutama khlor, magnesium, hidrogen karbonat & sulfat dlm air panas, membantu pelebaran pembuluh darah sehingga meningkatkan sirkulasi darah. Selain itu pH airnya mampu mensterilkan kulit.

Baca juga http://www.airterapikesehatanow-mret.com/2016/12/info-penyakit-kanker-yang-harus.html

7. Efek Relaksasi
Air alkali mengandung ion negatif bisa meredakan rasa sakit, menetralkan racun, memerangi penyakit, serta membantu menyerap & memanfaatkan oksigen. Ion negatif dlm aliran darah akan mempercepat pengiriman oksigen ke dlm sel & jaringan.
Bukan itu saja jika mengalami ketegangan otot bisa dilegakan dg mandi air hangat bersuhu sekitar 37 derajat C. Selagi kaki terasa pegal kita sering dianjurkan untuk merendam kaki dg air hangat dicampur sedikit garam. Nah, jika memilik shower di rumah cobalah mandi & nikmati hasilnya. Konon, shower juga menghasilkan ion negatif.

8. Menguruskan Badan
Air alkali juga bersifat menghilangkan kotoran-kotoran dlm tubuh yg akan lbh cepat keluar lewat urine. Bagi yg ingin menguruskan badan pun, minum air alkali hangat seblm makan (sehingga merasa agak kenyg) merupakan satu cara untuk mengurangi jumlah makanan yg masuk. Apalagi air alkali ini tdk mengandung kalori, gula, ataupun lemak. Tetapi yg terbaik adalah minum pada suhu sedang, tdk terlalu panas, & tdk terlalu dingin. Mau kurus?, minum air alkali saja.

Baca juga http://www.airterapikesehatanow-mret.com/2017/01/gagal-ginjal-vs-milagros-milagros.html

9. Tubuh Lebih Bugar
Khasiat air alkali tdk hanya untuk membersihkan tubuh saja tapi juga sebagai zat yg sangat diperlukan tubuh. Kita mungkin lbh bisa bertahan kekurangan makan beberapa hari ketimbang kurang air. Sebab, air merupakan bagian terbesar dlm komposisi tubuh manusia.

10. Penyeimbang tubuh .
Jumlah air yg menurun dlm tubuh, fungsi organ-organ tubuh juga akan menurun & lbh mudah terganggu oleh bakteri, virus. Tetapi, tubuh manusia mempunyai mekanisme dlm mempertahankan keseimbangan asupan air yg masuk & yg dikeluarkan. Rasa haus pada setiap orang merupakan mekanisme normal dlm mempertahankan asupan air dlm tubuh. Air yg dibutuhkan tubuh kira-kira 2-2,5 l (8 – 10 gelas) per hari. Jumlah kebutuhan air ini sudah termasuk asupan air dari makanan (seperti dari kuah sup, soto), minuman seperti susu, teh, kopi, sirup. Selain itu, asupan air juga diperoleh dari hasil metabolisme makanan yg dikonsumsi & metabolisme jaringan di dlm tubuh.

Nah, air juga dikeluarkan tubuh lewat air seni & keringat. Jumlah air yg dikeluarkan tubuh lewat air seni sekitar 1 liter per hari. Kalau jumlah tinja yg dikeluarkan pada orang sehat sekitar 50 – 400 g/hari, kandungan aimya sekitar 60 – 90 % bobot tinja atau sekitar 50 – 60 ml air sehari.

Sedangkan, air yg terbuang lewat keringat & saluran napas dlm sehari maksimum 1 liter, tergantung suhu udara sekitar. Belum lagi faktor pengeluaran air lewat pernapasan. Seseorang yg mengalami demam, kandungan air dlm napasnya akan meningkat. Sebaliknya, jumlah air yg dihirup lewat napas berkurang akibat rendahnya kelembaban udara di sekitarnya.

Baca juga http://www.airterapikesehatanow-mret.com/2017/02/amandel-agen-besar-milagros-bekasi-wa.html

Tubuh akan menurun kondisinya bila kadar air menurun & kita tdk segera memenuhi kebutuhan air tubuh tersebut. Kardiolog dari AS, Dr James M. Rippe memberi saran untuk minum air paling sedikit seliter lbh banyak dari apa yg dibutuhkan rasa haus kita. Pasalnya, kehilangan 4% cairan saja akan mengakibatkan penurunan kinerja kita sebanyak 22 %! Bisa dimengerti bila kehilangan 7%, kita akan mulai merasa lemah & lesu.

Asal tahu saja, aktivitas makin banyak maka makin banyak pula air yg terkuras dari tubuh. Maka dari itu, pakar kesehatan mengingatkan agar jangan hanya minum bila terasa haus Kebiasaan banyak minum, apakah sedang haus atau tdk, merupakan kebiasaan sehat!
Jika berada di ruang ber-AC, dianjurkan untuk minum lbh banyak karena udara yg dingin & tubuh cepat mengalami dehidrasi. Banyak minum juga akan membantu kulit tdk cepat kering. Di ruang yg suhunya tdk tetap pun dianjurkan untuk membiasakan minum meski tdk terasa haus untuk menyeimbangkan suhu.
Order / Konsultasi / Pendaftaran 

WhatsApp

0813 2757 0786

ATAU KE :



Manfaat Milagros Air Alkali | Agen Milagros Bekasi | WA 081327570786




Manfaat Milagros Air Alkali | Agen Milagros Bekasi | WA 081327570786






Manfaat Milagros Air Alkali | Agen Milagros Bekasi | WA 081327570786

























No comments:

Post a Comment