Manfaat Minum Milagros Saat Berbuka Puasa

Selama berpuasa, tubuh akan banyak sekali kehilangan cairan. Maka dari itu, kita harus bisa berusaha menjaga agar tubuh kita tetap terhidrasi selama berpuasa, yaitu dengan mengkonsumsi cukup cairan pada saat sahur dan berbuka puasa.

Salah satu cara untuk memenuhi kebutuhan tubuh akan cairan, adalah dengan memperbanyak minum Air Alkali Milagros. Air Milagros  tidak hanya dapat membuat tubuh tetap terasa bugar dan fit, akan tetapi Air Milagros  juga banyak memberikan manfaat untuk seluruh tubuh. 


Berikut ini adalah 5 ( lima ) manfaat jika banyak minum air putih saat berbuka puasa:

1. Meningkatkan kekuatan otak
Minum air dapat membantu seseorang untuk lebih cepat dalam berpikir dan melakukan aktivitas, demikian menurut sebuah penelitian yang diterbitkan dalam jurnal Frontiers in Human Neuroscience. Para peserta penelitian yang minum air sebelum melakukan serangkaian tugas kognitif akan bereaksi lebih cepat daripada mereka yang tidak meminumnya.

2. Membantu mengontrol berat badan
Air putih adalah salah satu cara menahan lapar saat diet. Biasanya, orang yang diet disarankan untuk minum air putih saat merasa lapar. Selain itu, meminum segelas air terlebih dahulu di saat berbuka juga akan memproteksi diri kita dari konsumsi makanan secara berlebihan.

3. Menyeimbangkan cairan tubuh
Lebih dari setengah tubuh manusia adalah cairan. Air akan membantu fungsi penting dalam menjaga suhu tubuh, melindungi organ-organ vital, dan membantu melancarkan pencernaan.

4. Menurunkan risiko serangan jantung
Air merupakan salah satu faktor penting untuk menjaga kesehatan jantung. Sebuah studi dalam American Journal of Epidemiology menunjukkan bahwa minum air lebih banyak dikaitkan dengan penurunan risiko penyakit jantung koroner. Sementara, mengkonsumsi cairan lain selain air putih ternyata akan meningkatkan risiko penyakit ini.

5. Meningkatkan mood
Peningkatan konsumsi asupan air harian bisa mengurangi intensitas sakit kepala yang berujung pada perbaikan mood, demikian menurut sebuah penelitian. Ketika tubuh tidak terhidrasi dengan baik, pembuluh darah akan melebar. Hal ini akan menyebabkan pembengkakan dan memperburuk sakit kepala.

Baca juga http://www.airterapikesehatanow-mret.com/2016/12/milagros-vs-kelenjar-thyroid-gondok.html

Order / Konsultasi / Pendaftaran 
WA

081327570786

Ready stok untuk wilayah Bekasi, Jakarta, Yogyakarta, Bantul, Sleman, Kediri, Nganjuk, Madiun, Pacitan, Lamongan, Gresik, Surabaya, Jombang, Malang, Jawa timur, Denpasar, Singaraja, Pamekasan, Madura, Kebumen, Tegal, dan seluruh wilayah indonesia.







































No comments:

Post a Comment